Kamis, 22 November 2012

Boyfriend - My Dear (Jeongmin Solo) [With Eng + Ind Trans]



Romanized~


Jal jinaeni ippeun saram yeojeonhi naegen geureon saram
Bogo sipda ippeun saram singgeureopdeon nun useumdo
Tto jjilkkeum nunmuri na babocheoreom
Gieok sok neon cham areumdawoseo
Han sungan mami mungkeulhaejyeo nan haengbokhae
Neol algo itjanha oh~ ye~
Jal jinaeni ippeun saram jigeumui nal mandeun saram
Bogo sipda ippeun saram siridorok joheun saram
Kkwaena jal eoullyeotji geuttae urin
Kkum gatdeon sigan sok teoneoreseo
Manhido utgo ureosseotji neowa hamkke
Niga cham gomawo oh~
Itji anheulgeoya sojunghaetdeon geuttaereul
Nae sarme bichi doen neoya
Jal jinaeni ippeun saram yeojeonhi naegen geureon saram
Bogo sipda ippeun saram siridorok joheun saram
Jal jinaeni..


English Translation~



How are you doing, my pretty, my dear
I miss you, pretty girl, and those bright smiling eyes
I’m crying like a fool
You’re so beautiful in my memory
It fulfill my heart with happiness
And you knew it oh~ ye~
How are you doing, pretty girl. You made me the way I am
I miss you, pretty girl, my dearest
We’re like a perfect couple in those days
It’s like a dream
Laughing and crying together
Thank you so much oh~
I’ll never forget those precious times
You light up my life
How are you doing, my pretty, my dear
I miss you, pretty girl, my dearest
How are you doing..


Indonesia Translation~




aku merindukanmu, gadis cantik, dan mata tersenyum cerah 
aku menangis seperti orang bodoh
Kau sangat cantik dalam ingatanku 
Ini memenuhi hatiku dengan kebahagiaan 
Dan Anda tahu itu oh ~ ~ ye
Bagaimana kabarmu, gadis cantik. Anda membuat saya cara saya 
Aku merindukanmu, gadis cantik, tersayang
Kita seperti pasangan yang sempurna di hari-hari 
Ini seperti mimpi 
tertawa dan menangis bersama-sama 
Terima kasih banyak oh ~
Aku tidak akan pernah melupakan saat-saat berharga 
Anda menyala hidupku
Bagaimana kabarmu, cukup saya, sayangku 
aku merindukanmu, gadis cantik, tersayang 
Bagaimana kabarmu ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar